Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2016

Ramadhan hadir kembali, Marhaban ya Ramadhan. untuk menyambut bulan suci ramdhan alangkah indahnya berbagi kegembiraan kepada keluarga, sahabat, kawan, atau orang-orang terdekat. Cara mengekpresikan datangnya bulan puasa 2016 tsbut, sebagai tanda rasa syukur atas datangnya bulan yang penuh berkah tradisi di Indonesia salah satunya mengucapkan kata-kata mutiara yang indah serta bijak sama seperti kata kata ucapan lebaran.

Dan tempat yang biasa digunakan atau dilalui untuk memberikan ucapan selamat berpuasa, berbagai sosial media pun sebagai sarananya.Yang di antaranya ialah fb/facebook, twitter, BBM, sekali pun pesan singkat lewat SMS.

Kita sebagai umat islam semestinya ikut bergembira juga dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan. kita juga dapat saling menyampaikan satu sama lain kata kata selamat puasa Ramadhan dan ucapan marhaban Ya Ramadhan.akan tetapi, hanya sebagaian di antara kita,yang pandai mengungkapkan perasaan bahagianya dalam tuturan.

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Sebab itu kami bisa membantu kalian yang sulit merangkai kata kata ucapan selamat menuaikan ibadah puasa menjadi kalimat kata mutiara yang di indah.untuk contohnya berikut sudah kami rangkum beberapa kata kata ucapan selamat puasa.


Sebelum lidah keluh. Sebelum hati kembali membeku. Sebelum jempol kaku. Dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms. Sebelum semua operator sibuk. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1435 H.

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Ramadhan 2015, mohon maaf lahir Dan batin

Sebelum cahaya padam. Sebelum hidup berakhir. Sebelum pintu tobat tertutup. Sebelum Ramadhan datang. Saya mohon maaf lahir dan bathin…

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Ramadhan 2015

Buka hati dapat CINTA. Buka fikiran dapat ILMU. Buka mata cari rizki. Buka handphone 1 pesan diterima. Selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. Mohon dimaafin segala kesalahan-kesalahan.

Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…
Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..
Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf’n aq ya klo pny sLah…
happy ramadhan !

Setetes Embun di Pagi hari. Jatuh di atas Bunga Melati. Inilah waktunya untuk perbaiki diri. Di Bulan yang suci ini. Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini. Amiin.

benTar SeNang,
benTar Sedih,
benTar kaYa,
benTar misKin,
benTar keTawa,
benTar nAngis,
dan benTar lagi puASA,
Mhn maaf Lahir & baTin

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

Ke Kota Jakarta Hari Selasa,
Pulang pergi naik kereta,
Sebentar lagi kita puasa,
Mohon maaf kalau ada salah kata

Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan.

Terima kasih Saudaraku,
Indah manusia karena akhlak,
Indah cinta karena kasih sayang,
Indah persahabatan karenga pengertian,
Indah Ramadhan karena amal,
Bila ada salah, mohon dibukakan pintu maaf,
Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah dan berdo’a mengharap istiqamah di jalan-Nya. Taqabalallahu Minna Waminkum. Selamat Ramadhan ya.

Berharap padi dalam lesung yang ada cuma rumpun jerami. Harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang tulisan ini. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum ramadan datang, saya mohon maaf lahir dan batin.