Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Buka puasa adalah nama sebutan pekerjaan membatalkan puasa pada waktu terbenamnya matahari atau maghrib yang dikerjakan dengan cara minum ataupun makan. Waktu berbuka puasa memang waktu yang sangat ditunggu-tunggu oeh semua umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dan pada waktunya telah tiba atau buka puasa tak jarang orang saling memberikan kata kata ucapan selamat berbuka puasa, dengan melalui ucapan tersebut memperlihatkan perhatian kita terhadap orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat, serta pacar/kekasih yang menunjukan kasing sayang dan dukungan semangat juga serupa dengan ucapan puasa ramadhan.

Kata Kata Ucapan Buka Puasa

Bekaitan dengan hal itu, pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan contoh yang tidak sedikit ucapan selamat berbuka puasa.

Hari tlah kita lewati berdua di taman ASA
Sehingga akan datang waktu shalat ISA setelah berbuka
Ingin ku ucapankan padamu sayang...
Met buka puasa, moga amal ibadah ditrima di sisi allah

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi

Tadi sudah aku telepon kamu
No mu gag aktif-aktif
Tau-tau yang aku telepon
Lagi nyiapin menu buka puasa
Met buka puasa sayang

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia, hingga kini saatnya tiba, selamat berbuka puasa..

Aku kangen sama suara kamu
Meskipun aku tahu tak begitu merdu
Dan akhirnya..kini aku tenang
Karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
Karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Orang ganteng itu adalah
orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa,
sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal
waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo'a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku
untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari Berbuka :)

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.